RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan

RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan - Hallo sahabat Kord Lagu Populer, Chord lagu yang anda baca kali ini dengan judul RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan, kami telah menuliskan lirik dan chord lagu ini dengan baik untuk anda praktekan dengan gitar maupun dengan alat musik lain. mudah-mudahan kord lagu ini Kord Lagu D, Kord Lagu L, Kord Lagu R, Kord Lagu S, Kord Lagu Siti Badriah, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekan. baiklah, selamat mencoba.

Judul : RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan
link : RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan

Baca juga


RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan

RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan

Intro : C#m..A..E..B..
        C#m..A..E..B..

C#m                 A
..Harus bagaimana lagi
                 E
Mencuri perhatianmu
           B
Suka sama aku..

C#m                  A
..Aku sudah dandan rapi
                      E
Semprot parfum sana sini
             B
Kurang apa lagi..

*)
       C#m
Dari depan (aku tamvan)
         A
Dari samping (aku tamvan)
       E                     B
Dari mana-mana aku tetap tamvan
       C#m
Lagi bobok (aku tamvan)
         A
Bangun bobok (pake tamvan)
      E                      B
Mau bagaimana juga tetap tamvan..

#)
              C#m  A
Emang lagi tamvan
               E   B
Emang lagi tamvan
              C#m  A
Emang lagi tamvan
               E   B
Emang lagi tamvan

Reff:
                C#m
  Emang lagi tamvan
                    A
  Ku memang lagi tamvan
                  E
  Tamvan-tamvan gini
                  B
  Kamu masih tak mau..
                 C#m
  Emang kamu syantik
                      A
  Kau benar-benar syantik
                    E
  Syantik syantik sayang
                 B
  Kita cuma temenan..

Int. C#m..A..E..B..

C#m
Sungguh ketampanan ini
A
Benar benar menyiksaku
E
Makin lama makin banyak
B
yang tergila gila padaku

C#m
Tapi hatiku sudah terlanjur
A
Tertunduk di hadapanmu
E
Jangan sia-siakan
       B
Ketampanan yang hakiki ini

Musik : C#m..A..E..B..
        C#m..A..E..B..

*)
       C#m
Dari depan (aku tamvan)
         A
Dari samping (aku tamvan)
       E                     B
Dari mana-mana aku tetap tamvan
       C#m
Lagi bobok (aku tamvan)
         A
Bangun bobok (pake tamvan)
      E                      B
Mau bagaimana juga tetap tamvan..

[Featuring Siti Badriyah]
              C#m
Emang lagi tamvan
                   A
Kau memang lagi tamvan
                E
Tamvan tamvan gitu
               B
Aku masih gak mau..
               C#m
Memang aku syantik
                   A
Ku benar benar syantik
                   E
Syantik syantik sayang
                B
Kita cuman temenan..

Reff:
                C#m
  Emang lagi tamvan
                    A
  Ku memang lagi tamvan
                  E
  Tamvan-tamvan gini
                  B
  Kamu masih tak mau..
                 C#m
  Emang kamu syantik
                      A
  Kau benar-benar syantik
                    E
  Syantik syantik sayang
                 B
  Kita cuma temenan..

Outro : C#m..A..E..B..
        C#m..A..E..B..


Demikianlah kord Lagu RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan

Sekianlah kord dan lirik RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan kord lagu lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan dengan alamat link https://kuncikordlagu.blogspot.com/2019/06/rph-dj-donall-feat-siti-badriah-lagi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPH & DJ Donall Feat. Siti Badriah – Lagi Tamvan"

Post a Comment