Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini - Hallo sahabat Kord Lagu Populer, Chord lagu yang anda baca kali ini dengan judul Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini, kami telah menuliskan lirik dan chord lagu ini dengan baik untuk anda praktekan dengan gitar maupun dengan alat musik lain. mudah-mudahan kord lagu ini Kord Lagu R, Kord Lagu Repvblik, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekan. baiklah, selamat mencoba.

Judul : Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini
link : Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Baca juga


Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Intro : Am Em F E
                 Am Em F E..

C                  E
 berulang kali kuyakinkan cinta ini
Am                D
 kepadamu yang kupuja selama ini
F                       D
 namun terus kau menghancurkan diriku
   G
cintaku, Jiwaku..

C                   E
 andai kau tau cara yang telah kutempuh
Am                 D
 demi mendapatkan utuhnya hatimu
F                     D
 sampai-sampai kupertaruhkan diriku
   G
cintaku, Jiwaku..

Reff:
    F              G
  semoga kau mengerti
      C     G       Am
  aku dan perasaan ini
       Dm
  harusnya kau sadari
      F           G     Am
  betapa besar cintaku ini

Int. Am Dm G C
            Am Dm E..

C                   E
 andai kau tau cara yang telah kutempuh
Am                D
 demi mendapatkan utuhnya hatimu
F                     D
 sampai-sampai kupertaruhkan diriku
   G
cintaku, Jiwaku..

Reff:
    F              G
  semoga kau mengerti
      C     G       Am
  aku dan perasaan ini
       Dm
  harusnya kau sadari
      F           G     C
  betapa besar cintaku ini

Reff:
    F              G
  semoga kau mengerti
      C     G       Am
  aku dan perasaan ini
       Dm
  harusnya kau sadari
      F           G     Am Em F E
  betapa besar cintaku ini..

Outro : Am Em F E


Demikianlah kord Lagu Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Sekianlah kord dan lirik Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan kord lagu lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini dengan alamat link https://kuncikordlagu.blogspot.com/2018/05/repvblik-aku-dan-perasaan-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini"

Post a Comment