Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord

Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord - Hallo sahabat Kord Lagu Populer, Chord lagu yang anda baca kali ini dengan judul Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord, kami telah menuliskan lirik dan chord lagu ini dengan baik untuk anda praktekan dengan gitar maupun dengan alat musik lain. mudah-mudahan kord lagu ini Kord Lagu A, Kord Lagu Amir Harizs, Kord Lagu F, Kord Lagu Fara Hezel, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekan. baiklah, selamat mencoba.

Judul : Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord
link : Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord

Baca juga


Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord

E

Am G
Mudahnya Engkau meminta
C E
Setelah Aku puas dihina
Am G
Kemana Perginya kata
C E
Selamanya Ku akan percaya

Dm
Oh Hujan turunlah
G C
Seiring Bersama air mata
F Dm
Sungguh Aku tak berdaya
F E
Untuk Meneruskannya

Am
Kuatkanlah 
Dm
Seandainya Aku 
G
tertulis tuk dirinya
C
Tunjukkan Aku bagaimana 
F
menempuhinya mlykrd
Dm E
Oh Tuhan dengarkan
Am
Aku Menunggumu

Dm 
Di Dalam dunia bersama
G
 engkau yang dulu
C 
Sukarnya Untuk aku 
F
meninggaklkan dirimu
Dm E
Oh Sukar untukku katakan
Am
Apakah Engkau sebenarnya


Demikianlah kord Lagu Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord

Sekianlah kord dan lirik Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan kord lagu lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord dengan alamat link https://kuncikordlagu.blogspot.com/2018/04/fara-hezel-feat-amir-harizs-sukar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fara Hezel feat Amir Harizs - Sukar Untukku Chord"

Post a Comment