Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord

Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord - Hallo sahabat Kord Lagu Populer, Chord lagu yang anda baca kali ini dengan judul Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord , kami telah menuliskan lirik dan chord lagu ini dengan baik untuk anda praktekan dengan gitar maupun dengan alat musik lain. mudah-mudahan kord lagu ini Kord Lagu A, Kord Lagu Alvin Chong, Kord Lagu J, Kord Lagu Janna Nick, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekan. baiklah, selamat mencoba.

Judul : Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord
link : Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord

Baca juga


Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord

OST My Coffee Prince Chord

C G/B Am Em
F G C  

C   G/B     Am  Em   F
 rasanya kau tahu kita
      G           C
punya rasa yang sama 
C   G/B     Am  Em   F
 rasanya kau tahu kita
      G           C
punya rasa yang sama 

Dm      Em           Am  G
 jadi apa penghujungnya 
F                   G
 akankah kita bersama 

 
   C    G/B 
  aku aku .
  E           Am
  teruskan ku mencinta
      F         C      G
  tak terhapus oleh waktu 
    C     G/B  E        Am
  kamu kamu .teruskanlah
        F          G    C
  walau takdir tak bersama 
        F      Fm  C
  janji kamu bahagia (bahagia)

C   G/B     Am  Em   F
 rasanya kau tahu kita
      G          C
mahu rasa yang sama mlykrd

Dm      Em           Am  G
 jadi apa penghujungnya 
F                   G
 akankah kita bersama 

 
   C    G/B 
  aku aku .
  E           Am
  teruskan ku mencinta
      F         C      G
  tak terhapus oleh waktu 
    C     G/B  E        Am
  kamu kamu .teruskanlah
        F          G    C
  walau takdir tak bersama 
 
Dm                   G
bawalah cintaku bersama
E                     Am
tinggalkan hatiku padanya
     F    G#
cintaku kamu 

 
   C    G/B 
  aku aku .
  E           Am
  teruskan ku mencinta
      F         C      G
  tak terhapus oleh waktu 
    C     G/B  E        Am
  kamu kamu .teruskanlah
        F          G    C
  walau takdir tak bersama 
  C       G    E         Am
  walau hatimu  tidak denganku
        F          G    C
  walau takdir tak bersama
        F      Fm  C     G   C
  janji kamu bahagia (bahagia ) 


Demikianlah kord Lagu Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord

Sekianlah kord dan lirik Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan kord lagu lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord dengan alamat link https://kuncikordlagu.blogspot.com/2018/01/janna-nick-feat-alvin-chong-aku-kamu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janna Nick feat. Alvin Chong - Aku Kamu Chord "

Post a Comment