Hyper Act - Hanya Aku

Hyper Act - Hanya Aku - Hallo sahabat Kord Lagu Populer, Chord lagu yang anda baca kali ini dengan judul Hyper Act - Hanya Aku, kami telah menuliskan lirik dan chord lagu ini dengan baik untuk anda praktekan dengan gitar maupun dengan alat musik lain. mudah-mudahan kord lagu ini Kord Lagu Hyper Act, Kord Lagu Lagu-Lagu Melayu, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekan. baiklah, selamat mencoba.

Judul : Hyper Act - Hanya Aku
link : Hyper Act - Hanya Aku

Baca juga


Hyper Act - Hanya Aku

Intro: Dm   E   Am   F
         Dm   E   F
Am                                F
Bersama janji kausentuh rasa percaya
Am                                     F
Hangat dinginmu mengundang rindu kecewa
Dm                 C            G             C
Hanya aku dihuni sepi rasa kasihmu

                            G
Hanyaku yang mencari
                            E                       Am
Rembulan masih ada mungkin seketika
                F                             C
Walau kubahagia mengejar bayanganmu
                        Dm                                 G
Tak mungkin ku beroleh saat indah bersamamu
              F        C
Hanya aku

Am                         F
Apakah mungkin berulang janji setia
Am                         F
Apakan kekal ataupun menyambut luka
Dm                   C                G
Dan dirimu dijanji sang sempurna
Dm                  C              G            C
Dan kecewa kini dipulih rasa kasihmu

                              G
Hanya ku yang mencari
                           E                      Am
Rembulan masih ada mungkin seketika
                 F                     C
Walau kubahagia mengejar bayanganmu
                         Dm                           G
Tak mungkin ku beroleh saat indah bersamamu
               F        C
Hanya aku

Am   G      F    C    Am    G
                 C
Dihuni rasa rindu
                             G
Hanyaku yang mencari
                          E                        Am
Rembulan masih ada mungkin seketika
                   F                                C
Walau kubahagia mengejar bayanganmu
                       Dm                                  G
Tak mungkin ku beroleh saat indah bersamamu

                    C
Dingin rasa kasihmu
                        G
Bagai bintang bersemi
                  E                           Am
Rindu janji bicara kekal selamanya
                             F
Walau sekadar mimpi
                         C
Tak pernah kupeduli
                    Dm                           G                                   
Selamanya kan kupasti merindui dirimu
            F         C
Hanya aku


Demikianlah kord Lagu Hyper Act - Hanya Aku

Sekianlah kord dan lirik Hyper Act - Hanya Aku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan kord lagu lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hyper Act - Hanya Aku dengan alamat link https://kuncikordlagu.blogspot.com/2014/11/hyper-act-hanya-aku.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hyper Act - Hanya Aku"

Post a Comment